Rabu, 01 Februari 2017

Berapa Lama Inden Aksesori Sepeda Motor?

Tags




Bogor - Bagi Anda yang kebetulan melintasi Jalan Raya Bogor wilayah Cibinong, atau memang berdomisili di sini dan sedang mencari aksesori untuk sepeda motor, Andrian Motor mungkin bisa jadi salah satu tujuan Anda.

Toko ini berlokasi di Jalan Raya Bogor Km 44 No. 145. Jika melaju dari arah Bogor, maka lokasinya tak jauh dari Cibinong City Mall yang ada di kawasan Pemda. Di sini barang yang dijual cukup lengkap. Dari aksesori, apparel, dan pelumas, yang dapat dipakai pada motor Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Ada misalnya cover mesin plastik Yamaha Byson yang dibanderol Rp 145 ribu, knalpot DBS Thailand seharga Rp 1 juta, beragam helm Nolan, HJC, dan KYT, perangkat pengereman Brembo, hingga aksesori `printilan` seperti breket selang rem dan cover as roda depan.
"Barang dari distributor di Jakarta. Mereka impor dari Tiongkok dan Thailand. Produk lokal juga banyak, misalnya box, stang, dan barang-fiber," ujar Guntomo, Supervisor Andrian Motor, kepada kami, Senin (21/11/2016).

"Pokoknya di sini menjual semua aksesori aftermarket, kecuali barang ori. Konsumen juga bisa inden kalau barang yang dicari tidak ada. Waktu menunggu maksimal dua minggu," tambah Guntomo.
Selain penjualan beragam aksesori yang dapat mempercantik penampilan motor, di tempat ini juga melayani servis. Saat kamiberkunjung misalnya, bagian bengkel sedang melayani Yamaha 

Scorpio putih yang dibuat sebagai kendaraan operasional polisi daerah Cibinong.
"Bengkel ini sebetulnya pemasangan saja. Tapi juga melayani, hanya saja cuma servis ringan. Biaya pemasangan nol rupiah, tapi kalau yang kompleks seperti pasang lampu atau alarm kami kenakan biaya mulai dari Rp 50 ribu," jelas Guntomo.

Andrian Motor buka setiap hari, dari pukul 08.00-22.00. Bengkel ini sendiri baru buka sejak dua tahun lalu, namun cabang pertama dan kedua sudah lebih lama. Cabang pertama yang ada di Cikaret mulai dibuka sejak 10 tahun yang lalu.


EmoticonEmoticon