Jumat, 03 Februari 2017

Isuzu Luncurkan D-Max Varian Terbaru

Tags




Manila - Isuzu Philippines Corporation (IPC) resmi meluncurkan D-Max X-Series, beberapa hari yang lalu. X-Series adalah varian kedua dari D-Max LS, serta model keempat pada line-up keluarga D-Max.
Melansir Indianautosblog, Jumat (3/2/2017), X-Series hadir dengan beberapa perubahan eksterior serta interior, plus mesin. Di luar, D-Max X-Series ini dilengkapi dengan grill gun-metallic, serta bumper dengan striping merah.

Di bagian samping, D-Max varian baru ini dilengkapi dengan side skirt khusus dan velg dual-warna berukuran 18 inci. Isuzu menghadirkan tiga pilihan warna untuk model ini: Splash White, Venetian Red, serta Cosmic Black.

Sementara di interior, D-Max X-Series akan dilengkapi jok kulit hitam beraksen merah, serta trim berwarna hitam piano dengan permukaan yang berbeda-beda.

Di sektor powertrain, D-Max X-Series ini menggendong mesin Diesel 3,0 liter empat siinder turbocharged bertenaga 158 Tk dan torsi 380 Nm. Mesin disandingkan dengan transmisi manual dan otomatis lima percepatan.
Di atas kertas, mesin ini mengonsumsi bahan bakar 38,4 km/liter.

D-Max X-Series transmisi manual dibanderol 12,6 juta Php atau setara Rp 337,9 juta, sementara yang matik harganya 13,3 juta Php (Rp 356,8 juta).
Sebagai gambaran saja, model-model baru ini belum ada di Indonesia. Di sini hanya ada empat varian D-Max, yang semuanya menggendong mesin Diesel 2,5 liter. Varian termurahnya (single cab 2,5 VGS MT) dibanderol Rp 341 juta.


EmoticonEmoticon