Rabu, 08 Februari 2017

Kawasaki New Athlete Pro Dilepas Rp 17,1 Juta

Tags




Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menelurkan lini anyar. Kali ini, giliran bebek underbone Athlete mengalami penyegaran.


Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, varian baru Athlete ini dinamai sebagai Athlete Pro. Sepeda motor ini memiliki konsep motor hybrid yang menggabungkan kenyamanan motor bebek dengan rasa motor sport.

Kawasaki Athlete Pro memiliki gaya agresif yang terinspirasi oleh moge Kawasaki. Kesan tersebut diperkuat dengan rem cakram beralur layaknya sepeda motor super sport serta suspensi belakang tunggal.

Adapun keunggulan yang ditawarkan Kawasaki Athlete Pro ini adalah dibuat dengan kestabilan saat kecepatan tinggi serta handling yang ringan ketimbang model terdahulu. Selain itu, model baru ini juga diklaim memiliki performa mesin yang meningkat serta pengereman yang lebih terkontrol.

Menyoal dapur pacu, Kawasaki Athlete Pro dibekali mesin 4-Tak 125 cc silinder tunggal yang dipadukan dengan kopling manual 4 percepatan. Mesin tersebut diklaim menyemburkan tenaga dan torsi lebih besar pada putaran mesin menengah ke atas.

Adapun PT KMI melepas Athlete Pro seharga Rp 17,1 juta On the Road Jakarta. Sepeda motor ini tersedia dalam pilihan warna hijau dan oranye serta sudah dapat dibeli pada jaringan dealer resmi Kawasaki.


EmoticonEmoticon