Jumat, 10 Februari 2017

Target Penjualan Honda CBR150R Naik

Tags



Sentul - Setelah diproduksi secara lokal, penjualan Honda CBR150R langsung melejit. Ribuan unit terjual dalam hitungan bulan.

Lahirnya all new Honda CBR150R yang diluncurkan akhir pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, meningkatkan kepercayaan diri PT Astra Honda Motor (AHM). Dengan tampilan yang lebih segar, target penjualan model anyar ini diyakini mampu melampaui pendahulunya.

"CBR lama sebulan 6.000an, sudah tinggi lho itu. Dengan adanya yang baru ini kita naik (target) ke 7.000an atau 15 persen," terang Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya di Sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat, Kamis (18/2/2016).

All new Honda CBR150R dijual dengan empat pilihan warna, yaitu Revolutionary White,  Nitro Black, livery MotoGP Edition, serta livery Honda Racing Red. Dua warna yang disebut terakhir terinspirasi dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan ajang balap MotoGP.

Mengenai harga, all new Honda CBR150R keliran white dan black dibanderol dengan harga Rp 32,5 juta, sedangkan livery Honda Racing Red dipatok Rp 33,1 juta, serta MotoGP Edition Rp 33,3 juta. Harga berstatus On the Road (OTR) Jakarta.


EmoticonEmoticon