Senin, 28 November 2016

1 Tahun Tangerang Max Owners Utamakan Semangat Persaudaraan

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gxBqXH

setahun-tangeran-max-owners_17

TANGERANG (DP) – Tanggal 26 November 2016, jadi hari yang istimewa bagi pemilik Yamaha Nmax bernaung di bawah perkumpulan Tangerang Max Owners (TMO). Pasalnya, klub yang tergabung dalam bagian Forum Indonesia Max Owners (FIMO) ini, merayakan hari jadinya yang pertama.

Merayakan setahun terbentuknya TMO, hampir sebagian besar member FIMO dari empat penjuru mata angin tumpah ruah di pusat kuliner Maze Market, Cikokol, Tangerang, saling bersilaturahmi.

Tidak hanya sekadar kopi darat (kopdar), perayaan juga diisi berbagai kegiatan menarik, mulai dari city rolling, safety riding course with YRA, ladies dancer, ladies bike wash oleh Baby Margaretha dan Felica Chant, kontes modifikasi, music performance, dan hiburan lainnya.

“Selain merayakan hari jadi TMO, event ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahmi komunitas pengguna Yamaha Nmax di Indonesia agar tetap terjalin erat, untuk Tangerang Max Owners sendiri diharapkan semakin sukses, tambah besar, solid dan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat. Hobi kami tidak mahal, persaudaraan kami yang mahal,” ungkap Febryan, Ketua Umum Tangerang Max Owners.

Tidak ketinggalan, Tangerang Max Owners yang diwakili Febryan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak pendukung acara. “Terima kasih kami haturkan kepada para pendukung, sehingga gelaran satu tahun Tangerang Max Owners bisa berlangsung lancar,”ujarnya. [dp]

setahun-tangeran-max-owners_22 setahun-tangeran-max-owners_21 setahun-tangeran-max-owners_20 setahun-tangeran-max-owners_19 setahun-tangeran-max-owners_18 setahun-tangeran-max-owners_17 setahun-tangeran-max-owners_16 setahun-tangeran-max-owners_15 setahun-tangeran-max-owners_14 setahun-tangeran-max-owners_13 setahun-tangeran-max-owners_12 setahun-tangeran-max-owners_11 setahun-tangeran-max-owners_10 setahun-tangeran-max-owners_09 setahun-tangeran-max-owners_08 setahun-tangeran-max-owners_07 setahun-tangeran-max-owners_06 setahun-tangeran-max-owners_05 setahun-tangeran-max-owners_04 setahun-tangeran-max-owners_03 setahun-tangeran-max-owners_02 setahun-tangeran-max-owners_01


EmoticonEmoticon