http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J
TMCblog.com – Bro sekalian, Jika test Uji Dyno terhadap Hodna CBR250RR Yang dilakukan oleh Motorplus dan Otomotif Motor Yang digunakan merupakan Motor Milik Pabrikan, apa ajdinya jika Motor Konsumen di Uji dyno . . Berapa hasilnya . . ada lah Om Leopold yang telah melakukannya sob . . Hasilnya kayak apa ? cekidot deh
Proses Uji Dyno yang juga dilakukan di Tempat yang sama dan alat yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Otomotif ini yakni di Sportisi Motorsport Rawamangun sob dengan kondisi motor standar dan hanya baru dipakai 30 km di odometer . . . dan Hasilnya adalah . .
Di Mode sport + Motor Bro leo, Power maksimum terbaik yang dicatat adalah 30,28 hp di atas kitiran rpm 12.500 dan torsi maksimum yang terukur adalah 18,51 Nm di 11 ribuan rpm
Jika kita bandingkan dengan apa yang telah diukur oleh Media
- Otomotif : Power Maksimum 31,06 hp @ 13.300 rpm dan Torsi Maksimum 19,16 Nm diteriakan mesin 9.600 rpm ( diukur di mesin Dyno yang sama )
- Motorplus : Power Maksimum 31,83 hp @ 12.100 rpm Torsi Maksimum 20,09 Nm @ 11.010 rpm ( diukur di mesin dyno berbeda )
TMCblog lebih fokus ke hasil pengukuran otomotif karena alat ukurnya sama yakni Mesin Dyno di Sportisi . . dan Power CBR250RR Milik Konsumen yang diukur punya angka 0,7 hp (cuma 2,2%) lebih rendah dan torsi yang 0,6 Nm ( cuma 3,1%) lebih rendah . . . Mungkin segitu memang bedanya antara Motor yang sudah Inrijden dan Yang belum ya sob ? atau ada opini lain ?
taufik of BuitenZorg
sumber : http://ift.tt/2gvp3aY
Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui
- email : taufiknmotorcycle@yahoo.com
- instagram : tmcblog
- telegram chanel : tmcblog
- Facebook TMCBlog
- Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
- blog alternatif ; http://ringpiston.com
- Video Blog : kanal Youtube TMCBlog
- Android App : Google Play Store
- iOS App : App Store
EmoticonEmoticon