Senin, 28 November 2016

Power Maksimum Hasil Ukur Dyno Honda CBR250RR Milik Konsumen Beda 2% dengan Unit Test

http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei
Pict : 7leopold7

Pict : 7leopold7

TMCblog.com – Bro sekalian, Jika test Uji Dyno terhadap Hodna CBR250RR Yang dilakukan oleh Motorplus dan Otomotif Motor Yang digunakan merupakan Motor Milik Pabrikan, apa ajdinya jika Motor Konsumen di Uji dyno  . . Berapa hasilnya  . . ada lah Om Leopold yang telah melakukannya sob . . Hasilnya kayak apa ? cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Proses Uji Dyno yang juga dilakukan di Tempat yang sama dan alat yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Otomotif ini yakni di Sportisi Motorsport Rawamangun sob dengan kondisi motor standar dan hanya baru dipakai 30 km di odometer . . . dan Hasilnya adalah  . .

dyno-cbr250rr-konsumen

pict 7leopold7

Di Mode sport + Motor Bro leo, Power maksimum terbaik yang dicatat adalah 30,28 hp di atas kitiran rpm 12.500 dan torsi maksimum yang terukur adalah 18,51 Nm di 11 ribuan rpm

Jika kita bandingkan dengan apa yang telah diukur oleh Media

  • Otomotif : Power Maksimum 31,06 hp @ 13.300 rpm dan Torsi Maksimum 19,16 Nm diteriakan mesin 9.600 rpm ( diukur di mesin Dyno yang sama )
  • Motorplus :  Power Maksimum 31,83 hp @ 12.100 rpm Torsi Maksimum 20,09 Nm @ 11.010 rpm ( diukur di mesin dyno berbeda )

TMCblog lebih fokus ke hasil pengukuran otomotif karena alat ukurnya sama yakni Mesin Dyno di Sportisi . . dan Power CBR250RR Milik Konsumen yang diukur punya angka 0,7 hp (cuma 2,2%) lebih rendah dan torsi yang 0,6 Nm ( cuma 3,1%) lebih rendah . . . Mungkin segitu memang bedanya antara Motor yang sudah Inrijden dan Yang belum ya sob ? atau ada opini lain ?

taufik of BuitenZorg

sumber : http://ift.tt/2gvp3aY

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 


EmoticonEmoticon