Selasa, 22 November 2016

Galena Gadis Juara Nasional Adventure Off Road Team 2016

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gbKLk7

galena-gadis

MADIUN (DP) — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Off Road Team 2016 sukses menutup seri, di Gunung Kendil, Jawa Timur, pada Minggu (20/11) kemarin. Tampil konsisten, Galena Gadis sukses mengukuhkan sebagai juara nasional Adventure Off Road Team 2016.

Galena Gadis diperkuat oleh tim andalanya yakni Dr Jack dengan navigator Herman, Joko Permana bersama navigator Sumali, serta Indra P dengan navigator Dex Tung.

Sejak awal musim hingga seri pamungkas, Galena Gadis tampil konsisten, yang membuat mereka menyudahi perlawanan rival terberatnya yang juga berasal dari Jawa Timur, Galena Logistics.

Galena Gadis mengantongi poin sebesar 647, sedangkan Galena Logistics bertengger di posisi kedua dengan total poin sebanyak 560. Adapun tim asal Jawa Tengah, Sendang 4×4 Kartasura, berada di tempat ketiga dengan raihan poin sebesar 459.

Pada akhirnya, ketiga tim itu juga yang berada di tiga besar perburuan gelar juara nasional ajang Adventure Off Road Team 2016. Galena Gadis keluar sebagai juara nasional dengan total poin setelah melalui tiga putaran, yaitu 70, sedangkan Galena Logistics mengikuti di belakangnya dengan total poin 58. Sendangkan 4×4 Kartasura sendiri menempati peringkat ketiga dengan total poin 52.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Genta Auto and Sport, mendapat dukungan penuh Ikatan motor Indonesia (IMI) itu, para offroader harus menyelesaikan total 12 special stage (SS), tentunya menyajikan banyak rintangan sehingga perlombaan berjalan semakin menarik dan menghibur. [dp/Ric]


EmoticonEmoticon