Selasa, 22 November 2016

Jelang Perebutan Titel F1, Rosberg: Tak Ada yang Mudah di Balapan Ini

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fksRuL

nico-rosberg-lewis-hamilton-f1-brazil-2016_01

YAS MARINA (DP) – Kepercayaan diri jelang F1 Abu Dhabi, (27/11) dimiliki Nico Rosberg (Mercedes-AMG Petronas) untuk perebutkan Gelar Pebalap Juara Dunia dari rekan setimnya Lewis Hamilton.

Tahun lalu di sirkuit Yas Marina, Rosberg berhasil berpijak di podium tertinggi. Meski begitu, dirinya tetap mengakui tak ada yang mudah untuk balapan sekelas F1.

“Hasil balapan di Brazil bukan yang saya inginkan. Tapi saya akui Lewis melakukan tugas yang baik sedangkan posisi kedua juga bukanlah bencana,” buka Rosberg.

“Sekarang kita bersiap balapan di Abu Dhabi. Senang bisa bertarung perebutkan Juara Dunia dengan Lewis untuk tiga tahun berturut-turut.” Saya akan kerahkan kemampuan untuk akhiri musim dengan kemenangan.”

Hadapi pertarungan di Abu Dhabi tepatnya di Sirkuit Yas Marina, Rosberg mengungkapkan akan menghadapi balapan tersebut seperti balapan lainnya.

“Saya harus menganggapnya seperti balapan lainnya. Melakukan yang terbaik di persiapan balapan akan selalu menantang.”

“Tak ada yang mudah di balapan ini, sehingga tak ada bedanya dan saya harus kerahkan segalanya untuk hasil terbaik.”

“Saya punya kenangan bagus memeangkan balapan di lintasan ini tahun lalu dan menunjukkan bahwa saya juga kuat tahun lalu, sehingga ini menambah kepercayaan. Semakin dekat balapannya semakin rasanya luar biasa. Akan jadi pertarungan besar dan berharap penonton akan mendapat tontonan bagus diakir tahun,” bebernya. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon