Selasa, 22 November 2016

Ternyata Ducati Perlu Juga Antisipasi Musim Hujan

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fmCnRa

Ducati-at-GIIAS-2016-(2)

JAKARTA (DP) – Di penghujung tahun ini, PT Garansindo Euro Sports yang menjadi distributor dan importer tunggal merek Ducati di Indonesia, mengadakan program ‘Rainy Season’ Service Campaign bagi pengguna motor asal Italia.

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan. Terutama memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Program tersebut memberikan diskon yang sangat menarik seperti potongan 25 persen untuk engine oil bermerek ELF dan free towing pickup dari rumah customer menuju Workshop Ducati. Promo ini dilaksanakan dari tanggal 20 November – 17 Desember 2016 di Ducati Flagship Showroom berlokasi di Jalan Kemang Utara Raya No. 28, Jakarta Selatan.

“Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh teknisi Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” tutup Dhani seraya memberikan alamat website Ducati Indonesia yaitu http://ift.tt/2gfLLFs atau melalui telepon +62217195354 atau 089699-DUCATI (382284), untuk mengetahui info lebih lanjut.[dp/Hml]

ducati-rainy-season-service_01 Ducati-Multistrada-1200Enduro-XDiavel-1 Ducati-at-GIIAS-2016-(2)


EmoticonEmoticon