Rabu, 30 November 2016

MotoGP 2016 Flashback : Qatar 

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gAK3Oe

img_8656-2

Winner : Lorenzo

seri perdana musim 2016 dimulai di sirkuit qatar. balapan malam ini seolah menjadi pembuktian bagi jorge lorenzo yang akhir musim lalu menjadi juara dunia karena dianggap mendapat bantuan dari marc marquez. balapan ini lorenzo mendapat perlawanan keras dari Dovizioso dan Andrea Iannone. namun pada akhirnya Lorenzo yang tampil sempurna membuktikan dirinya adalah yang terbaik di qatar

posisi podium lainya di huni oleh Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang boleh dibiliang hanya mengandalkan keberuntungan bisa naik ke podium.

img_8561-3

Kejadian Menarik

kejadian paling menarik di balapan ini justru terjadi di sesi latihan dan QTT dimana dua seteru sejati Lorenzo dan Rossi berseteru di sirkuit karena saling tuding bahwa salah satu pihak mencoba menghambat pembalap lainya. insiden ini pun mendapatkan sorotan karena keduanya memang sudah berseteru di dalam dan di luar lintasan.

performa duo ducati di Qatar pun menjadi sorotan karena ducati desmosedici Gp 16 sendiri sudah jauh lebih kompetitif dibandingkan musim 2015. motor tidak saja cepat di lintasan lurus tetapi juga di tikungan. 


EmoticonEmoticon