Senin, 14 November 2016

Nissan-Datsun Eksplorasi Kupang

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fRycdn

nissan-datsun-02

KUPANG (DP) – Masih dalam rangka pembukaan dealer Nissan-Datsun di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (11/11) lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lanjut menggelar perjalanan Jelajah Bumi Flobamora mengeksplorasi bentang alam Kupang.

“Setelah kemarin meresmikan pembukaan outlet baru Nissan-Datsun Kupang, kami ingin berkeliling dan mengeksplor eksotisme kota yang dikenal dengan nama Bumi Flobamora menggunakan Datsun,” kata Budi Nur Mukmin GM Marketing Strategy NMI.

Budi mengatakan, ini merupakan kali pertama Datsun menjajal jalur Kupang yang relatif menantang. Dalam rangkaiannya, tim berhasil mengeksplorasi beragam titik wisata sembari melihat kerajinan khas dan juga kearifan lokal di Kupang.

Dalam rangkaian perjalanan itersebut, NMI juga menggelar program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Puri Bunda untuk berbagi donasi dalam bentuk kasur, bahan bangunan, serta bahan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti.

Kegiatan CSR ini diinisiasikan sebagai bentuk kepeduliaan NMI terhadap masyarakat di sekitar wilayah Nissan-Datsun beroperasi.

“Dengan hadirnya perjalanan Jelajah Bumi Flabomora ini, kami melihat kebergamana dan potensi yang luar biasa dari Kota Kupang. Kami juga berharap masyarakat di sini dapat menyambut baik Nissan-Datsun di kota ini,” kata Budi. [dp/Gls]

nissan-datsun-01 nissan-datsun-02 nissan-datsun-03 nissan-datsun-04

1 komentar so far

Alamat dealer penjual spare parts Datsun kupang


EmoticonEmoticon