Minggu, 27 November 2016

Power Wheels Smart Drive Mustang, Muscle Car Anak Anda

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gm7WZV

ford-mustang-powerwheels_7770_hr

DEARBORN (DP) – Ford dan Fisher-Price bekerja sama agar bocah-bocah bisa menggeber muscle car dengan aman. Yup, Power Wheels® Smart Drive Mustang.

Dimensi Ford Mustang telah dikonversi agar cocok dengan anak-anak bermain di kawasan perumahan.

“Mustang adalah salah satu sports cars yang paling laris,” ujar Gary Collins, Senior Manager of Design, Power Wheels. “Untuk Smart Drive Mustang, kita ingin menghadirkan pengalaman realistis seperti di belakang kemudi Mustang bagi anak-anak.”

Meski hanya mobil mainan, Smart Drive Mustang ini sudah mengadopsi kontrol traksi, monitor kestabilan dan kontrol kecepatan. Serius!

Anak Anda takkan hilang kendali ketika melewati rerumputan basah atau jalur tak rata. Karena komputer akan memonitor kelebihan putaran ban dan akan langsung mengatur energi ke motor penggerak.

Selain itu ada Stability Monitoring berkat tilt sensor memungkinkan mobil-mobilan anak Anda tak terbalik ketika menikung. Adapun Backlit LED taouch interface bisa mengatur kecepatan Mustang ini di kecepatan 1,6 – 8 km/jam dan mengecek sisa energi baterai.

Fitur-fitur tersebut makin lengkap dengan adanya pengatur Start dan Stop. Fitur ini membantu akselerasi lebih agresif atau lebih santai, berikut juga kekuatan pengereman.

Tak ada program suara musik yang memekakkan telinga pada Mustang racikan Fisher-Price, namun hanya suara raungan mesin mirip Mustang V8. Tapi ada colokan auxiliary, memungkinkan Anda memilihkan lagu yang ideal untuk anak. Rock&Roll! [dp/Kch]


EmoticonEmoticon