Senin, 21 November 2016

Satu Kursi Sauber untuk F1 2017 Jadi Milik Ericsson

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fMMfnY

marcus-ericsson-sauber-f1-2016-1

HINWILL (DP) – Tim Sauber sudah mulai merapatkan barisan untuk hadapi musim 2017, di mana Marcus Ericsson baru saja dipastikan akan tetap menjadi salah satu andalannya. Menyisakan satu kursi kosong di Sauber.

2017 akan menjadi musim ketiga Ericsson membela Sauber, di mana pada dua musim terakhir berduet dengan Felipe Nasr, yang untuk saat ini belum mendapat kepastian membalap di mana tahun depan.

“Ini kabar yang sangat bagus bahwa saya akan membalap lebih lama untuk Sauber. Saya telah menjalani dua tahun dengan Sauber sekarang, dan saya sangat merasa nyaman,” kata pebalap asal Swedia itu.

“Menurut pandangan pribadi saya, saya telah banyak berkembang sebagai pebalap selama di Sauber. Kami mengalami pasang surut, tapi kami selalu bersatu dan bekerja sekeras mungkin.”

Ericsson memegang keyakinan Sauber akan berkembang pesat pada 2017, setelah akhirnya berhasil mencetak poin musim ini saat finis kesembilan di F1 Brazil 2016 melalui Nasr. Sementara nasib Nasr sebagai tandem Ericsson akan diumumkan “pada waktunya”.

Amannya kursi Ericsson di Sauber menyisakan tiga kursi kosong untuk F1 2017, di mana dua di antaranya adalah pada tim Manor yang belum menentukan pilihannya. [dp/Whr]


EmoticonEmoticon