Selasa, 22 November 2016

Wolff: Memberikan Nico dan Lewis yang Terbaik

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gcsgfh

nico-rosberg-lewis-hamilton-f1-inggris-2016_01

YAS MARINA (DP) – Dua pebalap Mercedes-AMG Petronas F1 yakni Nico Rosberg dan Lewis Hamilton berpeluang raih Juara Dunia Dunia F1 2016.

Toto Wolff, Head of Mercedes-Benz Motorsport mengungkapkan dramanya di F1 Abu Dhabi akan lebih dari balapan di Brazil beberapa pekan lalu.

“Tentu saja, yang paling menegangkan pada final balapan di Abu Dhabi. Penentuan titel antara dua pebalap di seri pamungkas, kali keduanya untuk tiga tahun berturut, menunjukkan begitu imbangnya mereka,” ujar Wolff.

“Hal ini juga menunjukkan seberapa besar kemampuan tim. Kita sangat mebanggakannya. Tapi sebagai grup, kita masih punya satu tugas penting musim ini – memberikan Nico dan Lewis yang terbaik diinginkan untuk pertarungan ini.”

“Mereka punya pengecualian dan salah satunya layak menjadi Juara Dunia. Memang musim yang sangat menyulitkan dengan jadwal balapan yang ketat serta persiapan regulasi baru untuk musim 2017.”

“Setelah melihat pertarungan menegangkan, pemenangnya tanpa diragukan mereka patut menerimanya. Kita sangat senang bagaimana kelanjutannya. Semoga yang terbaik pemenangnya,” pungkasnya. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon