Selasa, 22 November 2016

Komandan Baru Avega Club Indonesia

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fnctNb

avega-club-03

JATILUHUR (DP) – Avega Family Club Indonesia (AFCI) merayakan ulang tahun yang ke 4 di Istora Resort, Jatiluhur, pada 13 November 2016 lalu. Acara dimulai dengan konvoi dari Jakarta menuju Jatiluhur.

Acara perayaan mengambil tema “Hade Goreng AFCI Tetap Nu Urang”. Lebih dari 65 Mobil dan jumlah peserta sekitar 150 orang dengan member dari beberapa chapter berasal dari Jabodetabek dan Bandung.

“Di usia ke 4 tahun AFCI ini, lebih diutamakan kualitas daripada kuantitas. Karena mempertahankan keutuhan sebuah organisasi itu bukan dari banyaknya jumlah member,” kata Ketua Umum AFCI Tubagus Sesar.

Selain merayakan ultah ke 4 tahun, momen ini dimanfaatkan sekaligus untuk Musyawarah Besar (MUBES) memilih komandan baru dengan masa bakti 2016-2018, dan juga peresmian Chapter Tangerang Raya yang meliputi wilayah tangerang selatan, kota dan kabupaten.

Mubes merupakan agenda kerja yang wajib dilaksanakan AFCI setiap dua tahun sekali, salah satunya adalah pemilihan ketua baru yang akan memimpin AFCI periode 2016-2018.

Hasilnya setelah melalui proses yang cukup alot pemilihan Ketua Umum, akhirnya Heryanto Rahid terpilih sebagai komandan AFCI periode 2016-2018. [dp]

avega-club-01 avega-club-02 avega-club-03


EmoticonEmoticon