Rabu, 07 Desember 2016

Jaguar Land Rover Manjakan Boyz II Men dan Brian McKnight di Jakarta

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2hiizwp

jaguar-land-rover

JAKARTA (DP) – Hari Kamis (8/12), pekan ini, Jakarta akan kedatangan dua musisi kelas dunia Boyz II Men dan Brian McKnight yang meramaikan acara The 90’s Soul Ace. Di acara tersebut, Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia hadir menjadi Official Vehicle.

Selama berada di Jakarta, kedua superstar tersebut akan dimanjakan dengan kendaraan andalan dari Jaguar dan Land Rover. Seperti Range Rover Sport yang akan digunakan Boyz II Men dan Jaguar XJ untuk Brian McKnight.

“Jaguar Land Rover Indonesia bangga menjadi  Official Vehicle untuk mendukung 90’s SOUL ACE concert yang menghadirkan penyanyi kelas dunia di Indonesia,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer JLR Indonesia.

“Boyz II Men & Bryan Mc Knight telah mendapatkan begitu banyak penghargaan di dalam karier musiknya dan mereka layak mendapatkan The Best Luxury Experience with Jaguar Land Rover selama berada di Indonesia khususnya di Jakarta.”

Konser besar The 90’s Soul Ace pada tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta, diselenggarakan oleh My WILL Entertainment. Selain itu, musisi Indonesia juga aka memeriahkan gelaran ini, yakni Raisa.

Dapat dipastikan bahwa konser ini akan membawa para penontonnya kembali bernostalgia dengan musik-musik era 90-an. [dp]

 


EmoticonEmoticon