Rabu, 07 Desember 2016

Pertamina akan Fasilitasi Ruang Bisnis Bagi UKM

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gTecuJ

pertamina-kebab-baba-rafi_02

BINTARO (DP) — PT Pertamina (Persero) berencana akan fasilitasi ruang bisnis bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk tahun depan. Diyakini dengan memberikan tempat di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Kami tahun depan punya program yang lebih menguntungkan bagi masyarakat, seperti memberikan fasilitas ruang bisnis bagi UKM, dan sebisa mungkin SPBU bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar SPBU,” ungkap Afandi, PJS SPV Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero).

Dengan memfasilitasi hal tersebut sehingga tersedianya ruang bagi bisnis non fuel retail di setiap SPBU, tentunya dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang ternyata berkembang tak sekedar sebagai tempat hanya untuk mengisi bahan bakar.

Tersedianya ruang bagi bisnis non fuel retail di SPBU ini menjadi wadah yang tepat, bagi beberapa perusahaan retail yang ingin mengembangkan lini bisnisnya. Apalagi saat ini Pertamina memiliki sekitar 6000 SPBU yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penawaran kemitraan bagi pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Pertamina melalui SPBU ini, merupakan strategi ke depan untuk terus meningkatkan kegunaan SPBU yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada perbaikan dan perubahan, dengan melihat bergesernya kebutuhan masyarakat, kami pun ingin memanfaatkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia kami,” pungkas Afandi. [dp/Hml]


EmoticonEmoticon