Kamis, 08 Desember 2016

Rombongan Mobil Berwarna Putih ‘Duduki’ Mall MGK Kemayoran

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h9N1K9

white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_01

KEMAYORAN (DP) – Rombongan mobil berwarna putih, yang menamakan dirinya White Car Community ‘serbu’ Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Aksi pendudukan ini dimaksudkan untuk menggelar 3 kegiatan sekaligus, Jambore, Rakernas, dan Munaslub, yang dihadiri sekitar 200 anggota.

“MGK Kemayoran sebagai mall otomotif terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang positif seperti acara White Car Community, juga MGK mengucapkan selamat kepada Sekjen baru terpilih dan juga suksesnya acara ini,” ungkap Roni Martinus, PR Manager MGK.

Tak lupa, acara pendukung lainya juga berlangsung sangat meriah dari mulai Bazaar multi produk yang merupakan produk–produk dari anggota WCC itu sendiri, Coaching Clinic, dan lainnya.

MGK Kemayoran dalam kesempatan ini akan selalu mendukung aktivitas otomotif dari Komunitas atau siapapun. MGK merupakan Pusat Otomotif yang terletak di Jakarta Pusat yang menyediakan kebutuhan Otomotif dari mulai suku cadang, aksesori, bengkel, sampai penjualan mobil baru dan seken.

“Kami sebagai pengelola MGK, dengan mengundang banyak komunitas otomotif ke MGK secara langsung dapat bermanfaat dalam memperkenalkan pusat onderdil dan aksesoris yang ada di MGK, para komunitas yang hadir dapat sekaligus mengunjungi toko-toko otomotif yang ada,” jelas Roni. [dp/Hml]

white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_08 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_07 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_06 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_05 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_04 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_03 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_02 white-car-community-jambore-di-mgk-kemayoran_01


EmoticonEmoticon