Senin, 05 Desember 2016

Uji Irit di Semarang, Konsumsi Honda BeAT Tembus 87,1 Km/L

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gvHM6r

uji-irit-honda-beat-02

SEMARANG (DP) — Astra Motor Jawa Tengah, bersama Paguyuban Honda Semarang (PHS) melakukan uji irit konsumsi bahan bakar Honda BeAT series, dari kantor Astra Motor Semarang di jalan Gajahmada, menuju Pulau Tiban, Kamis (01/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membuktikan sekali lagi bahwa varian Beat masih menjadi skuter matik (Skutik) paling irit di kelasnya.

Dari hasil uji irit kali ini, dicatatkan bahwa pemakaian konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) All New Honda Beat bisa mencapai 87,1 Km/L yang dikendarai oleh Ardian Pramudya menggunakan All New Beat Sporty.

“Hasil menunjukkan angka yang cukup fantastis, dengan pengembangan yang dilakukan AHM, All New Beat pun mempunyai konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Tentunya konsumen Beat bisa jadi menghemat, karena motornya irit,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan.

Uji irit Honda BeAT series menggunakan metode full to full, di mana konsumsi bahan bakar dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh, lantas dibagi jumlah bahan bakar yang dihabiskan. [dp]

uji-irit-honda-beat-01 uji-irit-honda-beat-02


EmoticonEmoticon