Senin, 05 Desember 2016

Valentino Rossi Menang Untuk kelima kalinya di Monza Rally Show 2016.

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2bbakm4

Bintang MotoGP Valentino Rossi mengklaim kemenangan kelima di Monza Rally Show.. rider berusia 37 tahun itu berkolaborasi dengan driver Rally, dimana salah satu lokasinya adalah tempat dilangsungkannya balapn F1 yang terkenal di Italia.
Dibelakang kemudi  Ford Fiesta dengan Carlo Cassina sebagai co-driver, Rossi mengalahkan bintang WRC Daniel Sordo (Hyundai) dengan waktu 18,4 detik setelah satu jam dan setengah dari kompetisi, tersebar di sepuluh tahapan…Pembalap endurance Marco Bonanomi (Citroen) berada  setengah detik di belakang Sordo dan berada di posisi ketiga.

The Doctor yang musim ini menjadi  runner-up setelah Gelar MotoGP musim ini di kunci oleh Honda dengan Marc Marquez lebih awal, Kini merebut juara di ajang yang juga dikenal dengan Monster Energy Masters Show. Manajer tim Suzuki Davide Brivio selesai di urutan kelima dan  teman Rossi Alessio ‘Uccio’ Salucci di posisi kesembilan

“Dalam beberapa tahun terakhir, bersama-sama dengan Monster Energy, kami  benar-benar telah membuat acara  yang sangat istimewa, Tahun ini cuaca bagus, dan banyak orang datang untuk menonton dan serta memberi dukungan.
Tentu saja untuk menyelesaikan musim dengan kemenangan adalah perasaan yang hebat. Untuk memenangkan rally dan Master Show pada saat yang sama adalah fantastis…rebut kemenangan di depan tribun, dengan atmosfer yang bagus di sini di Monza sangat istimewa untuk saya.
Saya sangat fokus untuk seluruh musim balap, sehingga ketika datang ke akhir November, setelah Valencia, saya tidak sabar untuk bertemu tim dan mengendarai mobil rally saya.. Tentu saja saya selalu ingin menjadi kompetitif -. Sebagai rider atau driver, dan saya ingin berjuang untuk podium ketika saya di mobil di sini di Monza.
Di sini  juga dengan Uccio dan Brivio, dan kita berbicara tentang acara ini sepanjang tahun tentang siapa yang akan menang di antara mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk memiliki sensasi balapan, tanpa tekanan besar yang saya alami di MotoGP. Saya  sangat senang dan  bangga  terima kasih kepada semua penggemar saya dan tim dan semua orang … itu cara terbaik untuk mengatakan ‘Ciao’ untuk tahun ini ” kata Rossi

Rossi sebelumnya memenangkan acara yang sama pada tahun 2006, 2007, 2012 dan 2015. Dia akan kembali dengan mesin Yamaha MotoGP tes resmi Sepang pada akhir Januari 2017…Ciao lagi deh.. 😀


EmoticonEmoticon