Rabu, 01 Februari 2017

Garansindo, Pengendali Baru Volvo Cars di Indonesia

Tags




Jakarta - Garansindo Group terus memperluas jaringan bisnisnya. Sebelumnya Garansindo Group tercatat sebagai agen pemegang merek (APM) Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo. Kali ini, Volvo Cars menjadi bagian dari mereka.

Dalam keterangan resmi yang kami terima, pabrikan mobil premium asal Swedia itu menunjuk Garansindo sebagai strategic bisnis partner guna mendukung perkembangan bisnis di Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara.

"Kami sangat yakin kemitraan ini memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini," terang Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

Sebelumnya Volvo Cars bermitra dengan Indomobil. Di tangan Garansindo, Volvo bersemangat untuk menghadirkan sejumlah model baru.

"Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk costumer di Indonesia," ujar Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group.

Sebagai informasi, Garansindo telah berdiri sejak 2001. Tidak cuma memegang hak merek kendaraan roda empat, Garansindo juga memayungi beberapa brand kendaraan roda dua, seperti Italjet, Zero Motorcycle, Peugeot Scooters, Ducati dan skutik listrik hasil kolaborasi dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Gesits
.


EmoticonEmoticon