Jumat, 10 Februari 2017

Lelang 700 Kendaraan Antik, Siapa Minat?

Tags




Ohio - Para pecinta kendaraan lawas nampaknya tak boleh ketinggalan sebuah acara lelang yang digelar di VanDerBrink Auctions Norwalk, Ohio, Amerika Serikat (AS) pada 15-16 Juli 2017. 

Di sana, akan ada 700 unit kendaraan klasik yang siap jadi rebutan. Jenisnya beragam, mulai dari roda dua, mobil, truk, juga traktor. Seluruh kendaraan yang dilelang ini merupakan milik seorang kolektor, Ron Hackenberger.

Meski kendaraan yang dilego telah berumur, sang pemilik menjamin performanya masih mumpuni.
Riwayat 

Ron pertama kali membeli merek mobil tersebut pada usia 15 tahun. Kala itu ia meminjam uang kakeknya. Demikian dilansir dari Carscoops, Rabu, (8/2/2017). 

Tak berhenti, ia justru berambisi menambahkan koleksi. Bahkan ketika telah menikahi perempuan pujaannya, Eunice.

Koleksi yang awalnya hanya berkutat di roda empat mulai berubah. Dia turut meminang traktor, salah satunya datang dari merek traktor John Deere. Pun dengan sepeda motor jadul lansiran1940-an, kemudian muscle car di era 60-an, hingga beberapa model limusin Checker.

Belum sampai di situ, Ron juga memiliki beberapa merek mobil lain, seperti DeLorean, Bricklin, Porsche, Jaguars, Citroen, hingga Cadillac ambulans yang ada dalam film Ghostbusters. Cukup beragam, bukan? 


EmoticonEmoticon