Minggu, 12 Februari 2017

Tampang New Honda Mobilio Lebih Menarik Dan Gagah

Tags



Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menghadirkan versi penyegaran dari model low multi purpose vehicle (LMPV) mereka, Mobilio.

Dibanding generasi sebelumnya, mobil tujuh penumpang Honda ini desainnya lebih segar. Tampak depan Mobilio berubah total. Desain model anyar ini nampak lebih elegan dan gagah.

Di interior, Mobilio ini telah dilengkapi dengan headreast turun-naik yang kompatibel dengan TV portable. Bangku keduanya sudah lebih tebal, dan terlebar di kelasnya. Meter cluster dan steering switch-nya pun sudah baru. New Mobilio memiliki engine hood yang lebih panjang. Grilnya sudah memakai desain solid wing. Velgnya, serta garnish belakangnya pun berubah.

Sementara di sektor keselamatan, tersemat fitur seperti stability system, serta seatbelt tiga titik di jok tengah. Sebagai pengingat, pada versi terakhir seatbelt untuk jok tengah hanya ada dua titik. 

Nah, ubahan ini ternyata menuai respons dari pembaca Liputan6.com. Berdasarkan polling, mayoritas dari mereka menilai bahwa new Honda Mobilio ini lebih menarik.
Sementara yang menjawab tidak menarik sebesar 7 persen dan 12 persen menilai new Honda Mobilio ini biasa saja. Bagaimana dengan kamu?


EmoticonEmoticon